desperately needs shoes!

AAAAHHHH, TIDDAAAAKKK!!!! i need to buy shoes immediately!

gila, sepatu gue udah pada out of date and ga jelas bentuknya. ada yg kekecilan, and ada jg yg karena kbanjiran jadi menciut aneh gt (hiks). iseng2 gue ngecek shoe fetish and
wondershoe 's websites. they have such adorable shoes and affordable, i must say. style nya juga keren and lagi pada in bgt! unfortunately, gue gabisa beli via online. kata mama (eh, anak mami) jgn coba2 bertransaksi via online krn bahaya. sebenrnya sih mnurut gue, aman2 aja. apalagi, these two online stores udh punya pelanggan bnyk, which means they're trustworthy dong. tapi, tetep aje, mak aye kekeh bener buat nyuruh gue bersabar. katanya, ntar dianterin ke offline store nya. aduuh, kapan ya kesampean? haha



CHECK THIS OUT!
kalo ada waktu senggang, coba cek bikin barang deh. gue sih pengen main ksana n coba bikin brg DIY. sayangnya, i have exams coming up! maybe, next time :(


CHEERS
*STb

Comments

Popular Posts