bos kecoa makan sabun

terinspirasi dari om joe yg baru bikin blog (here) berjudul kecoa makan sabun, gue jadi semangat lagi buat tulis menulis disini :p

maaf ya udah lama ditinggal, aku masih cayang kamu kok blog *muach*muach*

well, sebelum gw curcol disini, gue mau minta maaf bwt fashion blogger followers gue. sorry ya udh lama ga update ttg fashion, tiba2 ngerasa bosen aja dipasang tiap hari gt :p
eh, i still love fashion tho.

l
anjuts kee...
cerita hari ini :p

i thought today would be an ordinary day,
ive got marketing test in the morning, and, well, i sucked.
terus, ive planned to watch iron man 2 with the others, tp ternyata mrk mau latian presentasi bucom dulu (ya astaga rajin amat sih hahaha)
so, alhasil gw cm nonton bertiga brg jeje n steven

WELL, THE MOVIE WAS FREAKING AWESOME!
gue bingung bgt knp orang2 pd bilang itu jelek.
WOY, KEREN WOY!
apa gue nya yg lebay tp intinya, i totally LOVE iron man 2 terus, gue berlanjut ke taman menteng n main futsal brg joe, jenny, winna, windy, winston, tata, bobby n alvin.
kejadian disini nih yg bkin speechless :p
pokoknya gue merasa jadi artis dadakan euuy!

semua berawal dari tattoo tolol gue.
pas main futsal, bnyk ank2 kucrit segede cabe rawit ikutan main.
trs, bbrp ada yg komen sm tattoo gue, gw cm senyam senyum aja kgk ngerti. eh, ternyata malah lanjuuuuttt...

tuh kucrit gila pd ngumpul di gawang, trs pd teriak2
"eh mbak cantik"
ya, gw cuek aja lah ya, i was very aware tht im not pretty at all.
so, i was damn sure it wasnt me.
jadi yaaa, kacang goreng...

tapi tiba2 mereka jd mkin lebay
"eh mbak, sini dong, kenalan dong" n stuffs like tht,
trs they were pointing at me.
i was like... err, gue? hah? gak salah lo?

eh si winston rese kentut malah kasih tau nama gue
(krn berhubung cm winston yg manggil gw sara, he introduced me as sara as well)
skrg manggilnya malah jadi
"mbak sara cantik, sini dong"

YA JEDER!
pokoknya tu kutil2 ngibrit aja trs sekitar gue, trs gue dipanggil2 lah, diejek2 lah, hahaha, gue cuma bs ketawa ngakak.
sampai akhirnya pas foto session, smua tiba2 udh nempel disebelah gue kyk lem.
trs tata teriak dr jauh " YAK, 1, 2, 3!" "CEKLEK" oke, bgs...
"YAK SEKALI LAGI" loh ta? tolong... "1,2,3 CEKLEK"

ya astaga, gw speechless bgt.
mereka itu nempel bener2 udh kyk lagi ngantri sembako. udh mana gw dipegang2 lg, ahiy...

pas udh mau pulang, mrk tetep kekeuh ngomong ini
"mbak sara, minta no hp nya dong" -eh jgn terror gue dong boo...
"mbak sara tgl dimana?" -knp? mau samperin? aku tinggal di surga looh
"mbak sara minta fb dong" -HEH? gaul jg nih kucrut, tp eh, fb itu privacy anak2. jgn ganggu aku yaa...


dan, ini hasil2 foto sang boss banteng (windy)






keliatan kgk tuh gue yang mana?
perasaan udh kyk emak mereka aja gue hahaha.


pokoknya overall, today was extremely FUN!
trs, asik bgt bs ngerasain jd artis selama 1 hari hahaha
kpn lg coba bs kyk gini ya gak ya gak?



cheers,
sartob

Comments

Popular Posts