WATSONS goes online!









kemarin, pas bangeeeet sabun cuci muka gue abis dan pantat rasanya mageran banget untuk jalan ke supermarket ataupun drugstore terdekat. emang paling praktis beli apapun via online dimana gue dengan gampangnya klik klak klik dan barangpun diantar ke depan rumah.
sometimes, i wish my life would be that easy.
and thanks God, WATSONS just answered my prayer!

that's righttttt! dengan semaraknya hampir semua offline store merujuk ke online, ini lah saatnya watsons, favourite drug store gue goes online!
nah, yuk let's welcome WATSONS E-COMMERCE!
sekarang kalo kamu mau belanja peralatan kecantikan sampai ke sabun-sabun mandi segala bisa deh tinggal klik-klik dan semua barangnya dianter ke rumah.
coba ya geng intip websitenya disini atau copy-paste link ini http://www.watsons.co.id






lewat website atau mobile apps nya WATSONS, everything seems pretty easy now.
shampoo abis, klik
obat jerawat abis, klik
pencukur ketek pun udah mulai jelek, tinggal klik!
all of them can be delivered right to your front door! kewl right!


nah buat kamu-kamu yang belom tau, watsons punya rangkaian produk dari cosmetics, skincare, health & fitness, personal care, hair care, food & sundries.
kalo kamu belanja barang-barang tsb via online, watsons juga nyediain berbagai macam diskon menarik yang ramah di kantong!
apalagi pas banget nih watsons lagi celebrating their 11th birthday, diskonnya mencapai 70% loh geng! dohhhh, worth to check banget!


buat kamu yang udah mulai ngiler untuk belanja online, cara untuk order di watsons super easy, pake banget. cukup registrasi via homepagenya, buat akun, dan pilih deh barang yang mau kamu belanjain.
kalo udah puas, tinggal pilih cara pembayaran dan cus, tunggu barang kamu dianter dengan cantik sampai depan pintu!

nah waktu gue terima paket dari watsons pun, gue cukup terpesona dengan packagingnya yang rapi dan cantik. semua barang dibungkus dengan bubble wrap biar ga pecah & disusun dengan ciamik. udah percis kayak belanja sendiri tapi yang ini dibungkusin, dirapiin & dianterin pula!






so, watchu waiting for? kuy belanja di watsons sekarang juga!
klik disini untuk langsung mampir ke websitenya ya!


cheers,
sartob

Comments

Anonymous said…
Aku sih pasti bakalan sering belanja online nih di Watsons
Kania Safitri said…
Asik banget deh kalo udah online apalagi banyak promo di watson jd lebih mudah ga ribet ke store bisa dimana saja & kapan saja
Ayu Damayanthi said…
OMG I just know that watsons goes online! SO cool!


xoxo
ayu
Unknown said…
so beautiful dress,including beaded ombre gown junior bridesmaids dresses chiffon if you want to know more Please visit our website http://www.glamchase.co.uk/
Novarinna Tan said…
What What What? Watson uda bisa online nihh? asik banget sekarang belanja makin gampang!! Btw.. long time no see sartob :)
Thanks for sharing sar.

https://chic-swank.blogspot.co.id/

Popular Posts