Beauty Review: Bare With Me Cushion




Ini emang era-nya cushion cushion cushion!

Semua cewek pasti mau yang serba praktis dan cepet, tapi tetep mau coverage tinggi terus warnanya cucok, plus gak perlu sering-sering touch up.
Duh, banyak mau ye?
But, we must agree that women nowadays tuh emang udah ga punya banyak waktu untuk duduk depan meja rias lama-lama. Pasti either dikebut sama deadline kantor ato tugas yang menumpuk dari dosen, ugh!


Nah, kini Emina hadir dengan cushion gemaznya yaitu Bare With Me Cushion!
Dengan packaging yang girly banget tapi compact, cushion terbaru Emina official jadi must-have item para cewek-cewek nan sibuk yang ingin tampil on setiap harinya!

Yuk, coba sama-sama simak apa sih benefit dari Bare With Me Cushion ini yang bikin kamu wajib punya?

1. Cushion-nya yang compact, praktis, tapi tetep hits!

Sebagai pencinta warna pink, this cushion should never be missed, darling! Sekali liat cushionnya pasti rasanya jatuh cinta dengan packaginnya yang simpel tapi menggemaskan. Bakal lucu banget kalau kamu mau bikin lebih personalized dengan stiker kiyut kawaii gitu, cocok buat bringing back the youthful side of yours!

Oiya, gak lupa juga cushion ini udah hadir dengan puff-nya sendiri ya. Jadi ga perlu repot bawa extra kuas or beauty blender buat touch up. Yas!




2. Dewy Matte for the final result!


Bingung gak lo? Ih, ku pun juga. Awalnya pas denger kalau cushion ini bisa menghasilkan dewy matte result ku-pun bertanya-tanya. Bukannya 2 hal itu berkontradiksi ya? But, hey! Ternyata itulah kecanggihan Emina. Jadi, dengan cushion tsb, kamu bisa mendapatkan hasil yang keliatan glowing, but once touched it feels like matte karena ada oil absorber yang bikin muka kamu gak kayak penggorengan. Duh, the best banget ga sih? Combo ini nih yang dicari-cari sepanjang masa!

3. Light texture is all I need, baby!


Untuk daily usage, tampaknya kulit ini lelah menghadapi beratnya foundation bertumpuk-tumpuk, serta concealer, dan makeup tebal lainnya. So here comes Emina's cushion to the rescue! Jadi cushion ini punya medium coverage yang buildable sampai full coverage dengan teksturnya yang super ringan. Gak cuma itu, cushion ini bikin efek cerah buat wajah kamu, so you don't need to apply concealer anymore. Life just gets easier, eh?


Mantaaaap kan gaes?
It's compact, easy to use, and not heavy for daily usage.
Bener-bener cucok banget buat kamu yang anti repot tapi tetep mau tampil on, all day long!




Oiya, buat yang belum tau Emina Bare With Me Mineral Cushion ini comes in 3 shades:

1. Light: warna beige dengan yellow undertone
2. Natural: warna beige dengan pink undertone
3. Caramel: warna beige gelap dengan neutral undertone












Sayangnya, ketiga warna ini masih terlalu terang untuk kulit aku yang sawo matang, jadi buat ngakalinnya I used caramel share terus tinggal dikasih bronzer, voila! langung cucok hits kemana-mana. Cushion ini sendiri pun juga sering gue gunain buat highlighter dadakan, praktis kan?


So, what else do you need? Cus beli deh di Sociolla!


Cheers,

Sartob




Comments

MichelleSanjaya said…
The cushion looks so cute <3

Cheers, Michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/
Aku gak ngerti makeup, sih. Tapi mau komenin packagingnya yang lucu dan kamunya cantik :)

Popular Posts