Levi's - I Shape My World

sudah lama tak bersua, hari ini ku kembali tuk bercerita.



hari sabtu yang tampak biasa, sungguh terasa tidak biasa dengan hadirnya acara satu ini.
Levi's Indonesia merayakan kampanye 'I SHAPE MY WORLD' dengan semangat 'Berani Bermimpi, Berani Bertindak'. sungguh, bukan cuma kampanye ece-ece yang bagus di hashtag aja, tapi gue pun belajar banyak banget dari para pembicara yang sungguh inspiring.



di bulan Maret & April, dimana kita merayakan hari Perempuan Internasional & hari Kartini, rasanya sungguh tepat membawakan tema wanita inspiratif di event Levi's satu ini.
awalnya hadir, video sudah mulai diputar sekilas menjelaskan perjalanan para wanita inspiratif ini dalam hidup mereka.

jujur, gue pun gak terlalu ngeh karena terlalu sibuk makan dan foto-foto sampai hadirnya Ibu Adhita Idris (Country Marketing Head Levi's), Soraya Cassandra (sosok inspiratif Agriculture Activist), serta Kartika Jahja (sosok inspiratif Woman Activist).


  
sedikit ga menyangka juga bahwa gue sendiri pun merasa terinspirasi banget dengan perjalanan tiga wanita ini di bidang masing-masingnya.

Soraya Cassandra, seorang wanita muda yang anggun -- tapi merupakan sosok 'petani kota'. ternyata, Soraya ini sempat merasa toxic dengan cepatnya pergerakan dunia digital dsb yang membuat ia 'beristirahat' dan menemukan passion yang sesungguhnya pada lingkungan. akhirnya, ia dan suaminya pun kini memiliki 'Kebun Kumara' yang adalah komunitas pelatihan, penjualan, dan penggarapan desain agrikultural.

Kartika Jahja, seorang aktivis yang dulunya juga adalah seorang penyintas kekerasan seksual, memiliki peran besar dalam penyampaian pesan anti kekerasan seksual dan diskriminasi gender. sekarang, sebagai seorang musisi pun Kartika kerap membangun pesan-nya dalam lagunya yang berjudul 'Tubuhku Otoritasku' serta karya seni lainnya.

Ibu Adhita Idris pun menambahkan bahwa campaign 'I SHAPE MY WORLD' ini juga turut diramaikan secara global. tujuannya adalah untuk merayakan para perempuan yang menginspirasi perubahan untuk membentuk dunia yang lebih nyaman & produktif bagi para perempuan dan sekitarnya. how amazing is that?

 


tak selesai disitu, kami pun disuguhkan beberapa koleksi Levi's dalam fashion show yang sungguh fun & playful! 









dengan lantunan musik dari pemenang kompetisi musik yang sebelumnya diadakan oleh Levi's, gue pun asyik bermain kuas dalam painting workshop!

dan tak disangka, ku menang juara 1 yeay!

  



bersama dua wanita tergemats!
@astrityas & @theladyulia




gimana, seru kan?


adios!
sartob

Comments

Popular Posts