maybelline color sensational lip tint

i can never say no to lipstick!
jujur, trend lipstick yang selalu menggelitik hati (dan dompet) gak bisa gue lewatin gitu aja.
kalau kemaren lagi hitsnya matte lipstick ala kylie jenner, sekarang para kaum hawa udah mulai tergiur punya bibir berwarna natural tapi tetap menggoda.
yuk, coba intip model lipstick terbaru yang lagi ngetrend banget; alias LIP TINT!

nih kenalan ya sama produk MAYBELLINE COLOR SENSATIONAL LIP TINT

(photo source: http://journal.sociolla.com/info/makeup-info/review-maybelline-color-sensational-lip-tint)

awalnya, gue gak suka sama lip tint karena hasilnya yang glossy bikin keliatan jadi menor banget (sorry, anaknya pecinta matte nih sis), tapi surprisingly lip tint dari maybelline hasilnya natural dan gak keliatan lebay! jadi bisa banget dipake untuk day & night look.

yang enaknya lagi, lip tint ini juga super tahan lama. gak ilang walopun udah makan sekalipun!
rasanya juga gak berat di bibir, kayak pake lip gloss aja gitu.


minusnya adalah, walaupun setelah beberapa lama dipakai, lip tint ini bakal terasa sedikit lengket di bibir dan after a whole day usage, malah bikin bibir agak kering (walaupun tampilannya tetep on point)
however, this can be prevented dengan pemakaian lip gloss sebelum lip tint!
emang agak "minyakan" awalnya, tapi it gets better kok.


nah, buat kamu yang pengen coba; klik disini dan terus pantengin websitenya sociolla karena produk ini SERING BANGET SOLD OUT!
yes! jujur lip tint ini super worth-to-try sih, apalagi kalo kamu bosen dengan matte lipstick yang gitu-gitu aja.
harganya juga cukup friendly di kantong! dengan 119 ribu, kamu bisa bawa pulang lip tint favorit kamu.


before using lip tint:
 pu-cet-beeeeetttt!!!




nah, ini salah satu tips and trick dari gue:
supaya hasilnya gak terlalu glossy dan biar menyatu dengan bibir (dan memberikan kesan natural & fresh)
pulaskan lip tint di bagian tengah bibir dan ratakan ke sudut dengan tangan
hasilnya jadi bikin warna lebih lembut dan agak samar-samar semiriwing gimana gitu ;)


ini shades 08 BERRY ya guys


  nah sekarang cus coba warna 02 LIGHT PINK








and here comes my most-fave shade 07 APRICOT






warna APRICOT ini paling cocok di warna kulit gue,
doi memberikan kesan yang fresh dan bersifat muda (emang masih muda sih)
 


btw, sorry ya guys gue gabisa nampilin warna satu lagi 01 FLUSH karena ada sedikit drama :/
waktu gue pake di hari pertama barang dateng (dan belum sempet gue foto karena mau di test-drive dulu), tas gue kecopetan.
 sebenernya ga di copet juga sih, tapi emang 1 tas makeup gue raib dari tas besar gue.
ga jelas gimana ceritanya, pas gue pulang udah ga ada aja.
dan gue yakin gak ketinggalan ato gimana karena ga gue keluarin -_-
 yah, begitulah...
drama deh pokoknya (padahal gak juga sih)

jadi, buat kamu yang pengen (dan wajib) coba
bisa beli di sociolla ya geng!
atau klik aja DISINI untuk direct kamu langsung ke pagenya ;)

HAVE FUN!

cheers,
sartob

Comments

Popular Posts