prom is coming! damn

hari ini, rencananya sih mau blajar biology non-stop, tapi malah jadinya jalan2 hehehe.

well, prom is coming, so i really in a need of finding new shoes and accessories. dressnya sih udah jadi, gue bikin di tukang jait. tapi, rencananya, dressnya masih mau di payet lg gt. ga ngerti jg deh, mami yg ngurus hehe.

dressnya begini: (tp masih polos banget)




terus tadinya gue mau ke mall gitu cari sepatu, tapi kt mama, harganya sekitar se-jeti kalo mw yg skalian bgs. ya ampun, males bgt gue. over budget bgt n pakenya cuma sekali2. i hate high heels. they make me look taller. bgs sih, cuma, kalo pake buat jalan brg tmn2, gue bakal jadi tiang listrik sendiri. gak pake heels aja, udh yg plg tinggi, gmn kalo pake?!hihi


trs akhirnya, gue pergi ke lamandau, tepatnya di miss candy. trs nemuin sepatu lucu abis warna item. unfortunately ukuran 40 nya abis, jadi hrs bikin dulu. dan bikinnya 10 hari! yaelah, keburu prom duluan kalii. tp, pas ternyata di telfon ke workshopnya, ada yg udh tgl finishing! yey! thank God!


anyway, tadi beli kue di cheese cake factory, tp mama lg maunya yg coklat, jd gak beli cheese cake deh. hikshiks. tapi es krim rum raisin nya jg enak kok.






oiya, BEWARE QUEENBEE! LO PUNYA SAINGAN!
(maaf lebay)

iyaiya, beneran! gue ga boong,
beberapa hari yg lalu waktu gue gereja,
tiba2...

gila, ADA KEMBARANNYA QUEENBEE!
gak percaya? liat aja:




hehehe. becanda deng teman2. lebah diatas itu adalah kk pengurus gereja. dia lagi promosiin hwj alias holiday with jesus. acara retret buat anak kecil gt. tapi imut ya. hehe.


lalu lalu, msh berhubungan dgn gereja, beberapa hr yg lalu, komisi pemuda n remaja bikin drama musikal, bernamakan HILANG...

bagus bgt ceritanya...


i look so fat in this pic :(

that's all for today,
bye everyone!
CHEERS
*STb

Comments

Anonymous said…
kereen kaaa
hahahahah :D



astrid
Anonymous said…
kereeen kak, hahahahaha
:D :))


Astrid-
sartob said…
hahaha, thx astrid. tuh ada foto kamu brg kk lebah :p

Popular Posts