one fine day at DAN+DAN with HAKUBI INDONESIA





di sebuah hari yang indah (sok puitis ya sister), gue berkesempatan untuk mengunjungi one-stop outlet yang super convenient untuk nge-dapetin bermacam brand makeup & skin care.
nah, cus intip keseruan aktivitas gue di DAN+DAN ya guys!




mengangkat konsep fun, healthy & beauty, DAN+DAN menyediakan segala macam produk kecantikan yang mudah dijangkau oleh para konsumen. merupakan sister company dari alfamart, DAN+DAN mengusung konsep yang mirip dengan saudaranya nih. bukan seperti toko-toko kecantikan lainnya yang mejeng di shopping mall, DAN+DAN memiliki toko yang berdiri sendiri di berbagai lokasi. tersebar 109 toko di jabodetabek, 160.496 member dan 25.256 follower di social media, DAN+DAN jelas sudah mulai melebarkan sayapnya di tengah para konsumen. 

nah setelah akhirnya main ke store DAN+DAN, gue jadi kenal nih sama produk satu ini.
introducing SATO HAKUBI!
setelah dijelaskan oleh pihak Hakubi, kali ini mereka baru saja launching untuk produk terbaru mereka yaitu SATO hakubi Q10 cream. produk tersebut ditujukan untuk mencegah penuaan dini, terlebih lagi bagi yang memiliki kulit kering. 











penjaga toko DAN+DAN surprisingly ramah-ramah banget dan super informatif! disaat gue nanya produk eyeliner apa yang bagus (pas gue lagi mau beli buat belajar cakepan dikit), mbak DAN+DANnya langsung memberikan beberapa pilihan yang sering dibeli pengunjung.




nah di DAN+DAN itu sendiri produk yang lagi dipromosikan menjadi MUST-HAVE ITEMS adalah Hakubi Q10 cream itu sendiri! setelah dijelaskan secara singkat, ternyata memang manfaatnya banyak banget! mbaknya juga meyakinkan banget pas jelasin, jatuhlah hati kami para bloggers untuk memiliki 1 tabung untuk dicoba dirumah. yum yum! 
ditunggu aja ya product reviewnya! semoga bisa kasih bocoran manfaatnya ;)



salah satu spot yang spesial di DAN+DAN adalah corner ini, dimana para pengunjung bisa mencoba tester dari berbagai macam produk.
menurut gue, ini bakalan super helpful buat kita-kita yang galau dengan hasil dari produk yang kita mau beli. sometimes kan kita suka ragu apakah warnanya apa cocok, terus texturenya gimana, dan so many things in mind sebelum decide mau beli yang mana; so i think, ini tempat super-super membantu! (apalagi yang cuma buat numpang touch up lipstik tapi ga punya duit buat beli hahaha)




kalau udah tampil cantik dan kece didandanin di corner tester, nah main-main ke photo booth yang udah disediakan oleh DAN+DAN ya! this corner is perfect untuk kamu yang demen selfie setelah coba cocol lipstik baru. jangan lupa pake hashtag #ayokedandan, siapa tau bisa di repost ;)


selain untuk cewek-cewek kece, DAN+DAN juga menyediakan spot untuk para lelaki macho yang tetep mau tampil prima di depan gebetannya. this spot is dedicated to all males out there.
sengaja diberikan rak warna hitam yang very masculine, rak ini akan menarik perhatian konsumen laki-laki yang masuk ke dalam toko.



selain itu, ada banyak juga rak-rak yang sudah disusun sesuai dengan kegunaannya seperti:

TRAVEL KIT



HEALTH CARE



HAIR CARE



BODY CARE



HEALTHY FOOD



setelah lelah berkeliling, gue main-main deh ke tempat tester; lumayan bisa nyoba-nyoba bedak & eyeshadow gratis, sister :p

gak lupa juga gue bawa HAKUBI Q10 cream untuk siap dibungkus dan dicoba dirumah.









  


produk Hakubi juga di letakkan di bagian kasir untuk mengangkat awareness pengunjung akan produk tersebut


dan of course yang gak boleh lupa,
OOTD jangan sampe kelewatan okay!






untuk informasi yang lebih lengkap, 
follow instagram DAN+DAN disini atau @dandankustore
follow instagram HAKUBI disini atau @hakubiindonesia



cheers,
sartob

Comments

Unknown said…
Do you need to go to a prom? And you want to buy a beautiful prom dress but only to find all of these in the shops are too expensive. So come to have a look there mascara mother of the brideYou will not be disappointed.

Popular Posts