product review: Sato Hakubi Q10 Cream

a week has passed and it is time to shoot you the product review for HAKUBI Q10 CREAM!
enjoy!





nah, jadi apa sih fungsi sebenarnya dari Hakubi Q10 cream ini?
bisa dibilang sebagai anti-aging, produk ini memang ditargetkan untuk wanita yang sudah menjejaki umur 25 keatas. buat kamu yang masih bingung proses penuaan bagi wanita itu gimana, coba gue jabarin satu-satu ya.

usia 25-30
nah, kalau kamu berada di range umur ini, problem utamanya adalah faktor eksternal.
you should really stay away from sinar UV & gaya hidup yang gak sehat (stress, merokok, alkohol & kurang tidur). apabila kamu kerja di jakarta, you must have lived and breathed the pollution. nah, polusi ini adalah salah satu akar dari penuaan dini yang mengakibatkan meningkatnya kadar radikal bebas pada kulit.

usia 30 keatas
regenerasi sel kulit mulai berkurang, begitu pula dengan kolagen dan elastin.
kulit mulai tampak kering dan muncul kerutan halus (wrinkle). pigmentasi (flek) mulai bermunculan, kulit dan otot pun perlahan mulai mengendur.

usia 40 keatas
produksi kelenjar minyak menurun, kekenyalan kulit, kolagen & elastin berkurang karena perubahan hormonal. kulit pun semakin menjadi kering, garis kerutan semakin dalam dan jelas, leher menjadi kendur, sampai akhirnya jadi terlibat double chin.


so, what's the real advantage of using HAKUBI Q10 CREAM?
nih coba intip dulu contekannya, then i'll show you the pictures ;)

ANTI WRINKLE
mengandung coenzyme Q10 yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu melindungi sel, kolagen, dan elasitas kulit dari kerusakan akibat radikal bebas (sinar UV, polusi & gaya hidup tidak sehat). produk ini juga dapat membantu meregenerasi kulit.

MOISTURE
mengandung hyaluronic acid, squalene, ceramide yang dapat menjaga kelembaban, elestisitas, kelembutan kulit secara maksimal dan juga menyamarkan kerutan pada wajah.

BRIGHTENING
mengandung vitamin C derivative yang dapat menekan produksi melanin, mencegah dan mengatasi hiperpigmentasi. cream ini juga bekerja sebagai anti oksidan yang menghambat radikal bebas yang merusak sel kulit dan membantu meningkatkan produksi kolagen alamiah kulit.



packagenya simple & straight-forward. ada juga beberapa detail mengenai kegunaan produk ini di kotak luarnya, jadi cukup informatif untuk kamu yang belum pernah coba cream ini.

ukurannya juga gak terlalu besar jadi bisa banget kamu bawa untuk travel!



untuk creamnya sendiri lembut tapi gak terlalu cair, 


cukup padat tapi blending very nice


nah kan setelah di blend, kulit nya ga berubah warna.
cream nya tidak berbau dan juga gak creamy ataupun bikin wajah lengket


nah sekarang, gue mau coba langsung di bagian wajah nih.
salah satu problem yang gue hadapin (walaupun belum diumur over 30) adalah flek yang diakibatkan sinar UV. karena males pake sunblock, akhirnya flek di daerah pipi ini mulai bermunculan dari gue berumur 18an. 
setelah ketemu dengan produk HAKUBI Q10 CREAM, gue sering banget ngolesin creamnya di daerah flek yang ada di pipi. tipis aja, tapi setelah 2 minggu bagian tersebut kelihatan sedikit lebih cerah.
not a big improvement to be honest, tapi gue seneng banget akhirnya ada solusi buat flek ngeselin ini!





ulasin cream nya sedikit lebih tebal di bagian yang kamu pengen highlight, tapi untuk seluruh wajah cukup tipis aja (apalagi kalau kamu tipe muka yang berminyak), untuk memberikan efek whitening pada seluruh wajah.


overall, i am very happy! setelah pemakaian 2 minggu (itupun sering bolong-bolong) ada sedikit perubahan di flek pipi. mulai sekarang, gue bertekad untuk lebih sering dan rajin supaya bisa kasih efek yang lebih ;)
thankyou HAKUBI!

if you want to own one, go to DAN+DAN store and grab yours!


for more info
HAKUBI instagram - here
DAN+DAN instagram - here


cheers!
sartob

Comments

Unknown said…
Do you want to be the focus of the wedding,Then you should see our beautiful dress including cut label dresses far east plaza best dress websites in singapore

Popular Posts