curcol

(at first i'd like to say sorry, jgn tersinggung kalo ternyata omongan gue memojokkan suatu pihak dan, sorry kalo ada salah grammar or spelling. trus, sorry kalo gue mix bahasanya. kalo ga ngerti, comment yaaa, gue jelasin via comment :))



okee gue gabisa tidur... krik krik abis udh jm 2 pagi and i don't even feel sleepy. padahal hr ini gw mau ketemu tmn sd gue and ngomongin tentang reunian SD! hahaha, it's been years since i met them, kangeen banget masa2 sd. eh eh, agak curcol (curhat colongan) dikit ya..

dulu jaman gue sd, i've been a very good and diligent kid. jarang kena masalah n masuk ranking 10 besar mlulu (bkn bermaksud pamer loh). tapi, pas i went to sixth grade, my life particularly changed.. gue disuruh duduk sebangku sm cowok brnama epan (well, i loved to call him epantat though). he seemed nice and i thought we could be best friends as i'll meet him everyday in the same seat for 1 year. gue dgn sok manis mulai acara kenalan. eeehhh, pas gw ngomong halo , JREEENNNGGG, tiba2 dia freak out and menjauh dr kursi gue. LAH, knapa nih? gue mulai bertanya2. apa ada masalah dgn bau mulut tp, gw gosgig kok. bau ketek? pagi2 udh bau ketek? ga salah? ato, was there something wrong with my face or hair or what? gue jd bingung sndiri n akhirnya dia berhasil bkin gue kebingungan satu hari (agak lebaay ya boo) the next day, gue ketemu dia lagi. kali ini gue memberanikan diri buat bertanya "halo, maaf ya, knp si kamu takut sm aku?" (gue agak lupa ya, jaman sd dulu, gw masih ngomong aku kamu ato gue lo ya, haha). he answered "... hm... aku takut tanganku dimasukin pensil lagi" NAH LOH! gue makin bingung, "masukin pensil?" he replied "iya, kayak waktu kls 1" jeng jeng jereng. buset, krn emang otak gue itu short-term memory alias suka lupa, gue ga ngrasa pernah masukin pensil ke tngan ni orng. sambil mikir gw pun bertanya lg, "emang wkt kls 1 aku skelas sm kamu?", dengan muka super bete, si pantat ngebales "iya!" i tried to remember every moment when i was in first grade. i remembered tht i've seen him before. but, uurgh, gue ga inget what i've done to him. yasudahlah ya, ga penting juga toh ya..

then, a few days passed, lots of homeworks need to be done. gue bisa dikategorikan sbagai ank rajin yg slalu ngerjain pr (ga maksud pamer loh, suer), but then one day gw lupa ngrjain pr (ato sngaja ga gue kerjain ya?) and karna gw takut dihukum (mana gurunya killer abis) gue pinjem pr epan bwt nyontek and again.. pas gw minta, he looked so afraid, aduh woy, emang gue vampire apa bs gigit? intinya sih, gue berhasil mnta contekan. mana betul semua pula, beuh, asik ga tuh? well, tnyata smuanya itu berlanjut. gue jd sering lupa bkin pr/mls and i kept asking his hw buat contekan. suatu saat, pr hrs dikumpulin abs bel istirahat pertama, while gw blom krjain n gw kebelet boker! (if i'm not mistaken loh) jadi, gue mnta si epan ini ngrjain pr gw sebentar aj. nah nah, singkat cerita (krn gw g pngn bkin lo bosen juga bacanya) DIA JADI BABU GUE! gw ga bermaksud harsh ato gmn. tp it's his own will. tiba2 dia jadi sering ngerjain pr gue (emang gue suruh sih, tp kadang2 kok. -masih gamau mengakui kesalahan :p) trus slalu ngasih contekan kalo tes, pokoknya semua yg gue mau, bakal dia usahain buat tercapai. seneng skaligus merasa bersalah kecampur aduk. tp, abis semester 2, gue sama dia jadi deket. what i wished did come true, kita bener2 bisa jadi best friends. lama2 dia udh ga takut sama gue. trs, dy jadi suka curhat dia suka sm syp and i helped him loh! though, it didn't work out in the end. tapi, seru2an kita bkin masalah jadi kenangan indah bagi gue. haha. sayangnya, gue sama si pantat ini beda smp. mgkn dia seneng kali ya, ga ada yg nge bossy in dia lg, tp gue malah ngrasa sepi. haha.

well, sekarang we both are in senior high school. dia masuk sma pl, meanwhile i went to raffles international christian school (weits, bukan promosi loh). skarang dia jd sombong parah! i've met him once and when i approached him, he went away sok blaga gak ngliat. pas gue sapa, he ignored me. aaah, knapa sih? skarang dia berubah, ga seasik dulu. ciih. ahahha. NAH LOH, curcol nya jadi kepanjangan nih, and... gue blom ngantuk! udah ah, capek ngetik, nonton film cina online dulu ah hehehe.


CHEERS
*STb

Comments

Popular Posts