charles and keith's maniac

wooooooo,, gila, kmaren gue tepar abis. dimulai dr mall prtama, poins square, gak bs dibilang mall juga sih. hahaha, papa akhirnya beli tv baru! hahaha, mama jd ga marah2 lagi deh. haha. mall kedua, grand indonesia, rencananya sih mau beli tas baru di pull and bear, topshop, zara ato di forever 21, tapiiii barang2 nya lagi ga oke. ada sih leather jacket keren abiss di pnb, tp dana tak mencukupi. maklum, masih ank sma, uang jajannya masih terbatas :p,
gak berhasil menemukan barang yang diingini, tiba2 mata gue tertuju sama charles and keith yang lagi rame abis. dengan susah payah, gue paksa mama buat temenin kesana. jreennggg, sepatu2nya lagi diskon and lucu2 pula. akhirnya, gue ngambil 4 ato 5 jenis trs minta nomernya, 39 (ups, gede bgt kaki gue). mbaknya dngn tampang kecut langsung ngibrit ke blkg, n nyari ukuran gue.

...

beberapa menit kemudian, mbak itu keluar dgn tergopoh2, dan dgn muka kecutnya (again) dia bilang "maaf mba, semuanya gak ada ukurannya, tinggal nomer 36an mba" jegeeer, makin lemes lah gue, akhirnya, gue menyerah, duduklah gue di sofa persis disebelah nykp gue. keanehan kita berdua pun muncul, terdiamlah kita beberapa menit sambil ngliatin org2 sibuk dgn pencariannya. tiba2 mak gue blg, "eh sar sar, liat nih tasnya lucu bgt!" "hah? mana?" "ini-ini" (nunjuk sebuah tas) "mbak2 tolong ambilin dong" (padahal jarak nykp gue dgn tas tersebut cuma 3 langkah. "eh, ini lucu loh sar. beneran, beli deh, mama beliin". "heeh?" (bingung krn gak menemukan yang lucu di tas itu) "iya, ini kyk model baru tas tod's, udah beli aja! bagus lg bahannya" (karena mumpung dibeliin, gue iya-iya aja) "TAPI... kamu hrs beli sepatu! liat tuh udh gembel spatunya". singkat cerita, brangkatlah kita ke pacific place. mampir deh ke cnk n nemuin spatu2 yg sama, n minta deh ukurannya. sayangnya, yg ada ukurannya cuma 1, sedangkan spatu yg gue naksir berat ga ada. dgn setengah niat, nykp gue ngebawa gue ke senayan city and intinya, gue dapet juga spatu yg gue suka! hahahaha :D

bener2 tiring day. trs, gue ngrasa sakit pula, kek badannya lemes and batuk2. daaannn...
yes, gue sakit beneran dimana hr ini gue ga sekolah! hahaha :p

duh, lg males nulis, udh sgitu aja kali ya. oyaa, ada foto2 nya nih dibawah :) enjoy!


first buy- grand indonesia; bag (yg mak gue taksir)



second buy- pacific place; sepatu sendal pw (kt mak, bs buat ke bali ntar)



last buy- senayan city; gladiator (snake skin), gladiator emg udh agak out-of date sih, tp yg ini unik and bgs di kaki gue yg buluk item ini. hahaha ;p



nuff for today
CHEERS
*STb

Comments

Popular Posts