finally

taken from: google



SARTOB IS FINALLY GRADUATED!!!

hahahahhahahahahahha...
seneeeennngggg bgggtt!!!! skrg i'm officially not a high-school-er anymore!
walaupun nilai IGCSE nya masih gatau gmn nasibnya...
but, aaahhh gillaaaaa!!!!!!!!!!!


OKEEEEE...
what are my next plans?


1. go to college. i've applied monash sih, moga2 keterima (amin)
2. well, krn gue intake yg okt, i have 3 MONTHS HOLIDAY!!! yey! seneng tp, gatau jg mau ngapain haha
3. i'm definitely going to prepare everything for BALI! hell yeah, i'm so damn excited :)


next?
kayaknya sih, i'm gonna have tonnes of courses (mulai dari, ngejait, ngelukis, ...)


oiiya, hampir lupa!
i wanna say thx buat org2 yg udh ngasih comment ttg baju prom :D
tapi, i finally used dress B instead of A,
why?
ga enak sama mama. soalnya dia udh mondar mandir bikinin tuh baju. kasian aja. dan hasilnya ga jelek2 bgt kok. liat aja nanti di foto2 nya (pictures soon)


and...
gue merasa agak aneh...
prom night kemaren yg seharusnya mengharukan
berakhir dengan "krik krik"
gatau knp, TUMBEN BGT gue ga nangis
malah ketawa2 seharian brg yg lain
kayaknya gue lupa, kalo gue ga bakal ketemu mrk lg di skolah yg sama :(


well, sgini aja dulu deh postnya
soalnya buru2 juga (mw nginep di rumah ntep :))


fyi, more pics to come, ppl
keep checking my blog for further updates :)



CHEERS
*STb

Comments

Popular Posts