nostalgic

akhiirrrnyyaaaaa, evaluasi 3DO gw kelar jg :)
tp, udh jam sgini, masih blm ngantuk. gimana dongs?


tiba2 pas gue lagi iseng2 buka my pictures, gw melihat foto2 lama yg sisaan (lupa gw pindah-in ke external hard disc).
melihat 2 foto ini, gue jd ikt bernostalgia sedikit :p


first pic.


ini tuh poster "the language of love" (made by: natasha)
beberapa bulan yg lalu, tepatnya 14 Feb '09, Raffles International Christian School ngadain pensi pertamanya. dngn ngambil tema valentine, jadilah "the language of love"

gw, sbagai wakil ketua, while anky jadi si bos bener2 kerja keras buat bikin ini acara berhasil. and we did, actually. we raised a lot of money to pay those singers and bands. trus, kt bangga bgt krn walopun susah, kt dpt sponsor gede dr walls yg sngat sngat membantu kt :)

acaranya sendiri, awalnya sih oke. unfortunately, krn skolah kita itu in the middle of housing, jd bnyk yg complain krn berisik. para sesi acara (darma n sara) pada super gila krn harus nge-push para bands buat nyanyi cepetan :( jd intinya, kt hrs selese sebelum jm 11. padahal, di jadwalnya kt selese kira2 jam 1. haduh, stress ga sih?

dan, kt sama skali ga nyangka bahwa, acara kt bakal ended like tht. you knw what happened? well, kalo lo dtg, pastinya lo tau.

"pee wee gaskins ga jadi manggung!"
"WTF? WHY WHY? I WANT REFUND!"
yoi, pw gajadi manggung, gara2 ketauan ngokar di kelas. padahal udh di forbid. kepala sklh gue berantem lah sama manajernya, n akhirnya mereka mutusin buat cabut tnpa nyanyi 1 lagu pun. para fans pun kecewa, apalagi panitianya. (fyi, duit kt gak dibalikin!)

kt semua bener2 dissapointed and shed lots of tears.
most of us were speechless n ... thought of killing ourselves that time

yah. it ended like that... sedih bgt ya :(


second pic.

rizu, anzu, sasuga, yurina, junka, tamaki

who are they?
mereka adalah sodara2 host sister gue waktu gw ke jepang dulu.

a few days ago, i opened tomoka's facebook a/c
saw her pics and suddenly missing those times
this one was my fav pic,
oh, aren't they lovely?

kocak bgt deh, waktu gw tinggal brg mrka dulu, gw suka diajak main origami n stuffs sm mrk. padahal gue ga ngerti apapun yg mereka ngomongin. gw cm bisa bilang "arigato ato wakarimasen" hahaha. tp, it was really fun though. and precious time i had.
haaaahhh, kangeen :(



ngantuk ah.
bye n cheers,
sartob

Comments

Popular Posts