how troublesome...

igcse edan!
cuma itu yg ada dipikiran gue sekarang.
accounting's paper 2 sinting!
especially math's paper 1
pasrah aja deh sama Tuhan
moga2, pertanda bagus
(kok ga bisa ngerjain = pertanda bgs? what a retard)


kesialan gue ga cuma dateng sekali,
well, i was simply an amateur in blogging thingy,
suatu hari, i intended to change my template,
ya gue otak atik aja tuh settingnya,
and tadaaaaaa...

it finally works,
but, gah!
smua widget (is that what it call?), pokoknya link2 penting yg gw post
ILANG!


haah, i was truly despaired!!!
langsung lemes mendadak
sinting, mana penting2 pula
ah, gila, gue udh langsung males ngeblog lagi
rasanya, mo nyemplung aja ke laut yg bnyk hiunya
biar langsung mati
how pitiful i am ya? hihi


tapi, i would say no to desperation
buktinya, gue berhasil nge re-do smuanya.
haaahhh, tapi, capek.


anyway, tomorrow's exam is english: writing
harus hafalin vocab nih.
baaii everyone :D


too sad to say cheers :(
*STb

Comments

Popular Posts