roti boy n stuffs

hari ini....... gue sendiri ga ngerti hari ini gue ngapain :p
sebenernya sih pagi2 berencana mau "belajar", tp you know lah, gw dan cherryn (nginep ceritanya) ended up bermain2 gila gak karuan.

dimulai dari suatu pagi yg cerah, kt malah nonton "my little bride", film korea lucu bgt n wajib nonton bagi lo penyuka film korea, drama, and comedy haha :)





terus, berlanjut ke bikin kue!
nyokap gue sangat berantusias membuatkan anak dan teman2nya kue, jadi dia bikin roti boy! (bukan kue dong namanya :p) gue n cher ngebantu2 ngaduk2 dikit, sampe si kunyuk gaby dateng, kita belajar deh (beneran belajar kok, hehe)




setelah belajar,
kita makan2! hehehe.





oya, tiba2 si gaby menemukan "matching tai lalat!" haha

this is mine


after a while, we discovered that gaby has a pair too :)


udah gt, we had another make up session, and this one was gaby's time. pertamanya susaaahhhhh bgt cari aib si bule satu ini. soalnya cantik bgt sih! diapa2in tetep aja cantik dan ga ada aibnya sama skali haha. tapi, akhirnya berhasil jg, dngan make up keren and angle yg pas. kita mendapati aib gaby (tp ga bisa gw post disini, she'll be very mad if she finds out haha)



sekian deh. bye everyone :)
CHEERS
*STb

Comments

Anonymous said…
matching tai lalat.,.,., how funny.,.,,.?
Anonymous said…
rofl
sartob said…
haha, yeah. ridiculous, isn't it?

Popular Posts