im so deeply in love with cotton ink

aduuuuhhh Tuhaaann, gila, gue ngefans abis sama yg namanya cotton.ink
kaosnya ya ampuuuunnn, simple tapi lucu
terus shawl nya! astagaa, rasanya gue mau pingsan (lebay mode: on)

daaannn
gue jatuh cinta berat sama :

ABSOLUTE CROP!!! AAAAAAAAA, lucuuuu bgggttt!!!!!
harganya cm IDR 109.000 lagi! tapi, sayang bgt, gw lg ga ada duit, nabung dulu deh :p (cotton ink, simpenin satu ya yg garis2 hehe)


yg ini jg gak kalah lucu :) ABSOLUTE BOXY; IDR 119.000
(sorry gambarnya seupil2, soalnya ga muat)



oh Tuhan, cobaan apalagi yg engkau berikan padaku :(
INI LUCU ABISSSS!!! and it only cost IDR 65.000
tp, cuma ada 3 shawls n pasti gue udah keabisan
mana duit belum memadai lagi
aaahhh, buruan gajian! haha :)


and dari semua jenis shawl (selain yg diatas, itu most fav lah)
gue paling suka yg ini:

The Fringe Tubular Shawl; which cost IDR 65.000
i want the bright yellow colour so badly, hiks :(
someone, pls get me one for free! (just joking :p)



dan, saking jatuh cintanya
gw udah menvisualisasikan, gue memakai baju2 cotton.ink di sbuah gmbar.
dan inilah jadinya :
(sorry, gambarnya jelek, bukan pro)



cotton.ink bisa dipake di dua musim,
winter, either summer,
jadi, jgn pikir 2x, BURUAN BELI SEBELUM KEABISAN!
(tapi ingat, sisain gue satu! awas loh)



CHEERS
*STb

Comments

Popular Posts