colorful

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,
gila, gue kangen banget ngeblog!
hm, there're tonnes stories i wanna tell you. (jgn bosen bacanya ya!)



first of all,

gw penyakitan!
batuk gw gak berhenti skitar 2 mg, trs lemes, pusing, etc. nyokap gue udah stres aja, gara2 gue udh mw igcse dgn keadaan seperti ini. hahaha. setelah minum berjuta macam obat sendiri, akhirnya gue ke dokter gunawan (promosi :p hihi) di bintaro permai. dokter ini tuh udh jadi langganan gue sejak ... ... kapan ya? sd kali ya? beh, pokoknya lamaaaaa deh. n unlike other doctors, dia tipe yg suka ngobrol n bagi pengetahuan. jadi, tambah pinter deh gue. udah gt, hasil priksaanny tuh bener2 dicari akarnya, soalnya pake usg. (aduh promosinya parah, :p) well, usut punya usut, ternyata diketahuilah kalo my blood concentrationnya tuh padet (wah, gue jg ga ngerti sebenernya) dan abs cek darah (darah gw diambil 5 BOTOL !!!-lebay font nya :p) ternyata, gw kolestrol boo! katanya, bnyk bgt lemak ngendep di darah gue, makanya jd ga lancar. wes, ngemil gue hrs dijaga nih dari skrg. ayo sartob! pasti bisa! hehe.


kemudian,

udh lmayan lama sih, tapi, this is quite important :p
kurang lebih 3 mg yg lalu, di skolah ada photo session. jadi, per kelas di suruh choose a theme trs ntar hrs dress-up ngikutin themenya. n my class chose wedding. awalnya kyk krik2 gt. wedding? what should we wear? apalgi di kelas gw anakny males2 n ga niatan smua, mana mau kl gw suruh pada nyewa. trs, tiba2 tmn gw, tara blg "corpse bride" aja. wedding ala setan! hahaha, gokil kan! sayangnya, ga diijinin ganti theme sama si manish. gw as the coordinator, ga peduli si manish ngomong apa, akhrnya gw suruh tmen2 bawa kostum setan. gw, gaby n cherryn pada brainstorm bwt masangin tokoh setan sm ank2. akhirnya; jadilah;

sartob: chaba (source: "coming soon" movie, from people's suggestions, thx to iyeng)
cherryn: anak kecil ngemis mati gara2 tabrak lari (source: sartob's brain :p)
gaby: pirate (source: herself, walopun g nyambung sm topik, hihi)
tara: pocong (source: herself)
beb: kuntilanak tp malah jadi suster ngesot (source: herself)
bram: anak pramuka lg jurit malem (source: sartob n cher)
joshua: tukang ronda padahal tdny mw satpam, ah mirip lah ya (source: sartob, cher, gaby)
kwon byong hyun: vampire wannabe (source: himself, as a twilight saga's fans)
jun: taekwondo guy (source: gaby, yg ini bener2 ga nyambung)
hari: pak RT ikutan ronda (source: himself, utk sekali seumur idup gw liat lo niat har, thx haha)
spencer: tadinya mau LAPD (padahal udh dbawa pistolnya) preacher, ato pendeta wannabe (source: cher)
kevin: nerd guy (source: himself, thx for being cooperative, teman!)
johana: hantu jepang (source: sartob dng dng :D)
ivan: tadinya mw frankenstein tp susah kostumnya, akhirnya jd... gatau namanya; a guy who cries blood tears, perhaps? (source: himself)
mr chairul: pak haji (source: tara)
mr liu bin: mad scientist (source: cherryn! what a briliant idea :p)



(preparations)



(sartob, kwon byong hyun, ivan)




(sartob, tara, cherryn)



(the result :p)
(sorry gambarnya pecah)


furthermore,

rapat rapat and rapat 3DO;


(tired-looking faces; sara n sartob)


(stephanie)


( si tobing)



lalu,

gw merasa amat sangat sedih, hiks. 8/05/2009 adalah hari terakhir gw belajar di kelas!!! igcse starts on tuesday, jadi ya, kelas ditutup. aaaaaaaaaaaaaaaaah, sedih banget!
banyak bgt kenangan2 di kelas. pas gw bergila sm beb di kelas ms adel lah. ato, hari n mr malcolm dngn "wakie wakie" nya lah. ato pas cherryn yg slalu tidur pelajaran business n eco... every moment was precious and unforgettable. aaaahhh, jadi pengen nangis kalo inget. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...

foto2 terakhir:

(my lovely 4business1 class)


(last homeroom time :'( )


(mr malcolm in english class)


(with ms adel n economic book)


(with ms adel n business book, lol :p)


(pe class)

lastly,

prom cuy...
bener2 gatau mau pake apa, hahaha. i need some inspirations!
ohiya, lagi pengen bkin DIY stuff nih. apa yaa?




CHEERS
*STb

Comments

Anonymous said…
haha , mau pisah ya tob?sabar yaa :] hihi.. lo kolesterol?ckck jaga makan ya saaay ( font nya bnr bnr memang agak lebaaay) hihi
sartob said…
hahaha iya nih. sedih bgt hehe. haha, iya nih lg diusahakan. makanny dijaga ketat bgt sm mama. hehehe. :D

Popular Posts