Saturday, May 16, 2009

what?

oke.
oke.
oke.

what did i do today?

1. cari bahan buat prom (akhirnya my last choice goes to tafeta!)

2. makan mie boy (bener ga sih namanya itu? haha)

3. ke sency, ke allure dan nokia centre (cari e63 yg merah dong :p)

4. jemput gaby di senayan residence (apeteh, that's what we usually call it)

5. di rumah, lenge2 sekitar 2jam

6. masih di rumah, berfoto2 gila, cari upil (wth?), trs nntn mini konsernya gita gutawa (lol)


one of our pics


7. ke rumah ms mercy!




8. masih di rmh ms mercy, ketemu aldi n joshua. ngapain? belajar lah, of course :D


joshua


aldy


9. masih belajar terus ditawarin timtam hehe (penting ga sih?)

10. dijemput mama, joshua n gaby nebeng sampe pim

11. masih di mobil, dibeliin martabak "erwin" (ehem gab :p)




12. masih di mobil, ngerasa mobilnya jomplang, mom asked joshua utk pindah kedepan (haha, harus diet nih josh)

13. masih di mobil, mama n joshua ngmng bahasa alien (manado) while me n gaby started to get confused n felt ignored :( but we laughed a bit, though (kt msh ngerti2 dikit jokesnya)



gaby and sartob (sorry miring2 fotonya)


14. nyampe di pim, drop joshua n gaby off

15. pulaaannnggggggg :D (haah,capek)

16. nonton rouge assassin di star movie (sadis filmnya)

17. cek2 model sepatu yg mau gue pesen (sambil telfonan sm cher. hihi)

18. LASTLY, ngeblog!


krn kemaren gak kesampean ngeblog (internetnya lemot gila bo!), gue ceritain hari ini aja ya. haha. intinya sih, kemarin gue iseng ngebrantakin lemari mama n mo liat tas2 apa aj yg bisa gue colong. haha, so,


what did i find in my mom's wardrobe?
(and sabotage them then claim them as mine :p)

1. old fancy leopard patterns' belt

2. vintage mini clutch bags




3. leather bag! (padahal gue baru aja mau beli, trnyata mama punya, wkt itu beli di hongkong, ga pernah dipake. huh dasar!)



4. nice orange tod's bag


5. snake skin donini bag


ini cuma dari beberapa puluhan tas mama yg berhasil gue seludupin haha. gila, my mom shops more than me! liat aja ma ntar. few years from now, i'll earn lots and lots and lots of money, n i'll spend them on thousands bags. biar ngiri sana, bweekk. lol :D



enjoy your weekend!
CHEERS!
*STb

2 comments :

Simsalabimm~ said...

haha. tu clutchnya ad 2 kn sar, bagi satu dong :]

sartob, si tobing, tobbily said...

hahaha iya blh kpn2 ya :p
eh btw, kpn nih art of living lg? haha