diy project

heyhoo semuanya !

(males basa-basi :D)
beberapa hari ini, otak kreatif gue emng lagi ga bisa diem, walopun BESOK=IGCSE, tetep aja gue ga bisa konsentrasi and terus ngelantur ke mana-mana.

waktu itu, gw pernah berencana pengen bikin barang diy. tp krn slama ini gue sibuk rapat sana-sini dan igcse pula, gw ga sempet bikin something. akhirnya, gw tunda rencana ini sampe igcse kelar.

tapi, gue masih rada bingung, apa ya yang mau gue bikin?
accessories?
clothes?
ato apa?

terinspirasi sama blogger2 yg lain, gw mikir kalo the first thing i wanna make is
statement necklace.
walopun udah agak pasaran karena banyak bgt yang bikin, tapi, pasti hasilnya beda2 dong.

lalu, gw mau coba design beberapa baju simple trus jait deh.
and, ngerombak smua baju lama gue yang udah numpuk di lemari.
mungkin bikin acid wash jeans kali ya.

masih berhubungan dengan accessories, keknya gue mau bkin yg semacam ini:

or


source: kleiton artzessori


well, sekian dulu ah. hrs blajar accounting nih hehe. bye everyone!

CHEERS
*STb

Comments

Popular Posts