Saturday, May 23, 2009

new invention

thx to diana. gue menemukan spatu asli indo yang keren abiiissss,
nama brand nya kulkith and her shoes are... so adorable,
here are some of her collections;












udah keren, harganya affordable pula (IDR 190,000- dalam promosi)
bener2 bikin takjub and bangga bgt pas tau kalo produk indo ga kalah keren sama punya luar.

terutama, gw thankful banget sama agnes tandia -behind the scene person
udah mencetuskan idenya dalam sebuah masterpiece kayak gini. aduh, ga sabar pingin beliii...


penasaran pengen beli juga?
info:
add her fb on JUST KULKITH or click here
add her ym on agnes_tandia
call her on 085659235272 or 022 92905568



CHEERS
*STb




No comments :